Pemilu Kali ini Golput

Pemilu kali ini saya Golput. Bukan karena tidak ada pilihan atau males, tapi terpaksa golput karena tidak terdaftar di DPT.

Tapi ada yang aneh menurut saya.
Di RT saya yang tidak terdaftar kebanyakan yang sebelumnya memilih Partai Keadilan Sejahtera dan juga Simpatisan/Kadernya. jadi ada kemungkinan ini sengaja dibuat untuk menggembosi suara PKS, ditambah dengan aturan KPU bahwa yang tidak terdaftar di DPT tidak boleh memilih walaupun punya kartu identitas.

Didepok memang sejak pemilu 2004 dan pilkada Walikota selalu dimenangi PKS.
Walaupun di Depok Walikotanya dari PKS tapi jabatan dibawahnya seperti RT/RWnya masih kader golkar, ketua RT saya bahkan pemilu tahun 2004 jadi caleg golkar, tapi tidak terpilih.

Padahal udah siap banget buat nyontreng 😡 , SEMOGA PEMILU KALI INI BISA MEMBAWA PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK BAGI INDONESIA 😉

4 Tanggapan to “Pemilu Kali ini Golput”

  1. Jangan suudzon dulu antum

    ====Kyuutaro
    Astagfirullah…Makasih udah ngingetin, abis kebawa emosi nih.

  2. Tragis jika PKS betul2 berkoalisi dengan SBY bahlul si pelindung bisnis kafir, saatnya PKS merapat ke partai2 Islam lainnya yang telah mereka gembosi suaranya dan berjuang bersama mereka untuk kemshalahatan umat.

    Buktikan bahwa dana umat yang telah disedot untuk iklan politik PKS memang benar2 untuk kepentingan umat Islam, bukan kepentingan petinggi PKS saja, buktikan hijaumu PKS!!!

    Buat para kader, saatnya kita mawas diri dan berkaca kembali akan manuver2 petinggi PKS yang haus kekuasaan saat ini, mari kembali melayani masyarakat dalam tatanan bermasayarakat yang lebih Islami, daripada sekedar tercuci otak dan terjebak dalam permainan partai!
    Tujuan kita awalnya mendukung PKS adalah untuk mengagungkan Islam, bukan untuk kepentihngan kekuasaan para petinggi partai!

  3. elke

    Pemilu Kali ini Golput | .:: Alterkyuu Personal Blog ::.

  4. publishing dissertation in journal

    Pemilu Kali ini Golput | .:: Alterkyuu Personal Blog ::.

Tinggalkan komentar