Kami Bangga Menjadi Blogger Indonesia!!!!

Satukan Hati,
Satukan Jiwa,
Satukan Semangat Untuk Maju Bersama….

Blogger Indonesia!!!!

Ngga ada angin, ngga ada hujan, juga ngga ada hari besar tiba-tiba dateng seorang blogger berkomentar dengan isi kalimat-kalimat diatas dan juga memberi sebuah gambar.
Si blogger juga ngga ngejelasin maksudnya, apakah ini award, gerakan moral  atau apa.

Karena saya juga bingung mau diapain, jadi saya jadiin postingan aja. Itung-itung belajar posting, maklum udah lama ngga posting di WP.😛

3 Tanggapan to “Kami Bangga Menjadi Blogger Indonesia!!!!”

  1. hmm
    sekedar mampir😀

  2. Am-Gan *_^ Says:

    absen ndan.. saya jg dapet.. tp bingung mau dijadiin postingan ato hiasan di sidebar blog.. akhirnya masih jd konsep abadi tuh.. hehehe..

  3. aku kok nggak dapet😦 aku kan masih baru hehhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: