kyuutaro™ Selection – Symphonic Metal

Iseng-iseng bikin kategori baru kyuutaro selection, kategori ini  semacam album kompilasi…
kali ini temanya Symphonic metal (Symphonic, Orchestral, Operatic, Viking, Gothic, Progresive, Folk).

Buat yang belum tau musik Symphonic metal, biar ngga kaget coba yang ‘sederhana’ dulu seperti Within Temptation – Our Solemn Hour atau Nightwish – Escapist.

Niatnya mau di upload satu album sekaligus, tapi Karena Internetnya lagi lelet jadi dicicil aja😛 (harap Maklum)
Klik Preview untuk lihat file youtube-nya

Tracklist
1.Within Temptation – Our Solemn Hour (Preview)
2.Epica – Beyond Belief (Preview)
3. Haggard – Chapter I_ Heavenly Damnation (Preview)
4.Therion –  Voyage Of Gurdjieff (The Fourth Way) (Preview)
5.Haggard – Herr Mannelig (Preview)
6. Epica – Fools Of Damnation (kyuutaro edit) (Preview)
7. Old Nightwish – Stargazers (Preview)
8.Epica – Facade of Reality (The Embrace that Smothers – Part V) (Preview)
9.Rhapsody – Dark Tower Of Abyss (Preview)
10. New Nightwish – Escapist (Preview)
11. Turisas – To Holmgard And Beyond (Preview)
12.Nightwish – Sleeping Sun (Preview)

9 Tanggapan to “kyuutaro™ Selection – Symphonic Metal”

  1. waw, judas priest gak masuk yah ? wkwkwkwk

  2. wkkk komennya masuk tong sampah:mrgreen:

    .

  3. wew… gothic banget….. thx y kyu.. saya suka lagu2 ini..

  4. @fazadante
    Judas Priest bukannya Heavy metal??? tapi lagu Nostradamus ada unsur Symphonicnya juga sih:D
    Sekarang lagi nyoba Eternal Tears of Sorrow (EToS), keren juga tuh.

    @zon apa ZonS nih😆
    ngacak-ngacak tong sampah dulu ye😆

    @IsanInside
    Sama-sama,
    Info: Lagu epica Fools Of Damnation, itu bagian tengahnya aja. dibagian awalnya ada ADZANnya lho.

  5. ya maksud saya bandnya, hheeeee

    ada yang sering di dengerin bokap, namanya syhmponi-x ,

  6. symphonic metal asli indonesia juga gak kalah bagus..

  7. symphonic metalllllllllllllllll……… bagian hidupku

  8. It’s an awesome paragraph in favor of all the web viewers; they will get advantage from it I am sure.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: