Mediafire file hosting terbaik

File hosting

File hosting

Saya mereview website ini bukan karena saya
mengikuti program afiliasi atau sejenisnya.  saya memang member situs Mediafire.com,
tapi setau saya mediafire tidak menyediakan program afiliasi.

Kenapa saya bilang Mediafire yang terbaik, itu berdasarkan pengalaman
selama ini mendownload melalui situs Mediafire.com (karena saya lebih suka mendownload daripada upload😛 )

Saya tau Mediafire karena banyak fans J-Music yang sharing melalui situs ini, Thanks karena udah upload di MF.
Seandainya uploadnya di RS atau di MU mungkin download 1 album lagu cuma mimpi buat saya yang koneksi internet pas-pasan dan tidak mau repot😛 .

Kelebihan Mediafire yang saya rasakan
– Download bisa di-Pause dan dilanjutkan (resume)
– Tidak perlu menunggu beberapa detik sebelum bisa mendownload seperti file hosting yang lain
– Waktu mendownload lebih cepat
– Download bisa menggunakan Download manager (Saya biasa menggunakan IDM)
– Tidak perlu Register untuk Upload dan Download
– Tidak ada Captcha
– Tidak ada batasan untuk Download dan Upload

Kelemahan yang sebenarnya tidak terlalu mengganggu
– Upload dibatasi 1 file 100 Mb (jumlah file tidak terbatas)
Bisa diatasi dengan mengompress file dengan winrar dan dipecah menjadi beberapa bagian sebelum meng-upload file
– Tidak ada Feature Search
Bisa diatasi dengan pencarian menggunakan google dengan Kode

site:mediafire.com nama file

Contoh Cari Album Haggard – Tales of ithiria
kalo diliat dari yang saya tulis di awal, Mediafire tidak cocok buat orang yang ingin mencari duit dari internet.
tapi Mediafire sangat memudahkan orang yang suka mendownload tapi dengan koneksi internet pas-pasan seperti saya😀

Free Features
Unlimited storage
Up to 100MB per file
Unlimited uploads
Unlimited downloads
Unlimited bandwidth
Image galleries
No sign up required
No software to install

Pro
Direct/Hot link to files
Up to 10GB per file
Redundant backups
No Ads
Rollover bandwidth
SSL encryption
Advanced statistics
Priority support

24 Tanggapan to “Mediafire file hosting terbaik”

  1. hai,
    senang bertemu Anda melalui blog ini sy Agus Suhanto, posting yang menarik🙂 … lam kenal yaa

  2. site:mediafire.com nama file
    waaa, tengkyuh… baru tau kali nyari file pake ginian
    btw, kalo punya ilmu ga bole cuman jadi blogwalker doang kek gw😆
    musti bagi elmu, huehuehue…:mrgreen:
    tengkyu yau dah rela2in kesasar ke blog kuburan ntu…😛

  3. mediafire juga bisa buat hosting image dll
    bisa hotlink juga
    sayangnya ga bisa buat cari duit😛

    .

  4. gw kok nggak ya ??
    setiap download di mediafire kadang lambat kadang cepat..
    tapi sering lambatnya..

    trus kalo download ga bida di pause, kalo di pause begitu mulai langsung gagal..
    jadinya harus mulai dari awal lagi..
    itu yang susah, sekali download di mediafire ga bisa download untuk yang kedua kali lagi…
    hikss, kenapa ya ?
    apa mediafire benci ma gw ?

  5. @mame
    Oiya Maap kelupaan😛
    Downloadnya pake Download Manager seperti IDM, baru tambah cepet n bisa dipause n resume.
    Selama ini saya ngga pernah download tanpa IDM soalnya.

    Liat halaman download di blog ini😀

    Oiya di 4shared, biar pake IDM juga ngga bs di resume.

  6. boleh tanya g?/ saya kan dah beberapa kali download di film mediafire, filenya terdiri dari beberapa part… pas di puter ternyata yang bisa hanya part 1 saja …dan film itu tidak selesai………tolong kasih solusi y…..

  7. oh iya misale ada yang tau kirim ke email saya y……. romiganteng90@yahoo.co.id thanks before…..

  8. om,, mediafire itu ada program affiliasinya kan? jika file kita di download kita dapat bayaran kan?

  9. Klo Pake IDM biasanya klo g bsa di resume atau koneksi jdi time out klo abis di paus. Di refresh aja alamatnya. Stlah abis di refresh, entar lgsung resume file kita semula. Jdi g ush download dr awal lgi.

  10. thank share nya boz…

  11. bener banget bro, mediafire memang mantap…

    kunjungi juga yah blog saya kalo suka baca cerpen. heheheee…
    http://ayuangga.blogspot.com

  12. weh baru tw kalo mediafire sebaik itu

  13. sip, jadi makin mantab buat pindah ke mediafire, lha pengalaman di RS kiy merepotkan bgt ternyata, dan di ziddu juga sama saja, barusan nyoba 4shared juga belum memuaskan…🙂
    kunjungi blog saya ya..

  14. mediafire memang bagus . gak sepeeti ziddu , servernya lambat. jadi download juga lambat

  15. iya setuju,,aku juga suka download di mediA FIRE

  16. wah bisa dicoba nich…makasih ya

  17. thanks infonya.,,

    bagusload.blogspot.com

  18. truz kalo yg cocok bwt nyari duit pake apa gan?
    thank b’4

  19. lha piye, karepnya cepet, penak, tanpo iklan, tanpo capcha, tan po kode, tanpo registrasi, tur oleh duit…. oh indonesia…

  20. Bener banget gan mediafire top bgt !

  21. izin share ulang ya sob🙂

  22. hay kawan kawan
    mau tanya nie
    link mediafire dapat komisi g kita?

  23. mantap, thanks infonya sob.

  24. mantap informasinya gan

Tinggalkan Balasan

