Happy Birthday Chisa~

Chisato Okai dari waktu ke waktu

Chisato Okai dari waktu ke waktu

Hari ini adalah hari ulang tahun Chisato Okai yang ke lima belas, dia adalah Idolaku dari dunia entertainment..

BTW Siapa sih Chisato Okai (yang biasa disebut Chisa) itu.
Buat yang belum tau…dan mengapa saya mengidolakannya
Chisa adalah salah satu member dari group penyanyi asal Jepang  ºC-ute (nama kyuutaro terinspirasi dari nama grup ini)
dia sudah masuk dunia entertainment sejak masih belia berawal dari ikut audisi yang diadakan oleh seorang musisi bernama Tsunku

Diantara member lain dia bukan yang tercantik dan juga bukan yang paling banyak diidolakan, malah diantara member lain dia memiliki
tinggi badan yang paling pendek dan kulit yang lebih gelap.

Pertama kali mulai penasaran dengan Chisa waktu liat video team Futsal Gatas Brilhantes di youtube, pertandingan futsal antar team selebriti wanita di Jepang.
ada satu pemain yang masih muda (paling kecil diantara pemain lain) tapi bermain dengan semangat, ngga jaim, serius, dan juga jago memainkan bola.
baru setelah itu gw cari-cari Info dan video-videonya .

Nomor urut buncit di Gatas Brilhantes

Nomor urut buncit di Gatas Brilhantes

Jadi gw mengidolakan Chisa Bukan karena fisik, tapi karakteristiknya. Chisa yang tomboy, Chisa yang selalu bersemangat, Chisa yang apa adanya, Chisa yang selalu membuat suasana dan teman-temannya ceria dan Chisa yang Jail.

Chisato-asuna
Chisa bersama adiknya Asuna Okai

Chisa-mai
Chisa bersama Sahabat karibnya di ºC-ute, kalo udah berdua biasanya keluar sifat kekanak-kanakannya-nya.
seperti pernah masukin gula ke makanan temannya

C-ute
Chisa bersama member ºcute lainnya

“Kecantikan Sejati bukan berasal dari penampilan luar”
Happy Birthday Chisa 21-06-2009

5 Tanggapan to “Happy Birthday Chisa~”

  1. happy b’day chisaa….
    whaaa so’ akrab😆

    tapi kalimat yg terakhir boleh juga

    salam dari kaum anti jaim
    merdeka!😆

    .

  2. Met ultah az deh😀

    Kedai

  3. Ultahq kok gak diselamatin ya?

    Angkat dunk!
    he..he.. ^-^

  4. Naufal.Com Says:

    ya..
    selamat ultah ya..:mrgreen:

  5. wah jd nfans jg gpp kan??? hhe lam kenal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: