Gambar hasil editan saya

Bingung mau posting apa, Sebenernya masih banyak Uneg2 yang mau dikeluarin buat isi blog, tapi karena lagi males ngetik jadi cuma posting gambar hasil editing yang saya buat dulu waktu masih aktif di Forum. Harap maklum kalo gambarnya jelek karena cuma belajar secara otodidak.

an Epic Journey

Gambar diatas 80% dibuat menggunakan Brush. Kesan yang ingin dimunculin apa ya…

B/W

Gamabr diatas dibuat menggunakan intocartoon dan Photoshop CS. Sebenarnya itu foto wajah…

When Metal meet Pop

Gambar diatas adalah gabungan 6 gambar. Dengan kata lain setiap orang berasal dari sumber gambar yang berbeda. gambarnya NGGA PROPORSIONAL…who care.

17 Tanggapan to “Gambar hasil editan saya”

  1. gbr 1: biarkan dunia berakhir asal kita tetap berdua
    gbr 2: who are you? looking2 at me?
    gbr 3: metal or die!
    sori kalo komentarnya ngaco🙂
    tapi asli keren2 kok gbr nya
    ZonS

  2. gambarnya OK2 kyuu..editanya rapih…smua serba japan,,sama kaya tmn saya http://fujiwarakaem.co.cc

  3. Editing beda loh ya ma creating ^^b

    ====kyuutaro
    yaudah intinya Imaging

  4. vietaoslo Says:

    aQ suka gambar yang pertama..
    keren tuh😀

    ====kyuutaro
    Yupp sama…

  5. kolojengking Says:

    Keren mas… editannya bagus oq, ada kesan tersendiri…

    ====kyuutaro
    Makasih mas, BTW punya blog ngga mas buat saya kunjungi?😀

  6. yang jelas, saya ndak bisa bikin yang begituan, hihihi…

  7. Gambarnya serem-serem…….🙂

  8. sepertinya gambar satu menunjukkan seseorang yang mengantarkan temannya mencoba kembali ke masa lalu yang abu-abu melewatinya menujuh masa depan yang ceria. ataupun sebaliknya
    Gambar dua, sayang sekali warna merahnya tidak menyatu /tidak memantul dengan gambar orangnya
    yach… gambar tiga baru ramai
    Dan saya lebuh suka gambar pertama

  9. Oh ini ya kyuu yang suka bantu jawab di forum wordpress… ahli rombak foto… , makasihya. tolong donk dijawab lagi pertanyaan yang hari ini. Saya sudah tulis panjang pertanyaan rinci yang kyuu minya. Dulu pernah saya tanga gravatar.
    Pertanyaan saya di forum masalahnya Klik nama di atas harusnya ke BLOG INI, , bukan ke website saya. tapi mau edit profile tidak bisa (layar langsung blank)
    Makasih Ya… maklum masih belajar ngeblog.

  10. yang terakhir kereeeeennnnnnn…………..
    seperti asli…

  11. ADIPRAWIRA Says:

    GBR.. 1..: KURANG RAPIH.. GAK ASIK NGELIATNYA
    GBR .. 2.. ANCUR..GAK JELAS TYPOGRAPYNYA
    GBR.. 3.. KALAU INI.. GW PIKIR ITU FOTO LAGI KONSER BENRAN.. LUMAYAN TAPI… ?????

    “sory kalau nyeleneh.. dan sedikit kasar”
    kalau lo rajin liat reference. dan lo latih taste lo .. lo bakal berkembang.. so terus maju.. jangan nyerah.. orang mau berkata apapun.. it’s OK kritikan bagus buat orang yang mau maju…

    http://www.adiprawiradesign.blogspot.com
    ym : adiprawiradesign@yahoo.com

    ====kyuutaro
    Namanya juga cuma iseng-iseng bos…
    kalo situ kan ketauan nyari duit dari design grafis, jadi harus maksimal.

  12. hasill editanyaa baguss jugaa,, saya naksirr tuu yang gambar pertama kesannyaa mantep bangett walaupun cuma dibuat dengan brushh,,awannyaa keliatan serem bangett,,
    suksess buat kyuu…
    respect

  13. keren abis..top dah…salam.

  14. gambar 1 jadi keliatan kaya Shoujo-Ai…
    (maafkan nana yg suka Shounen serta Shoujo Ai😛 )

  15. saya suka gmbr nmr satu..
    bagus, biarpun sederhana… saya rs maknanya dpt (maaf kl salah penafsiran)..
    kl sk menggambar/ art mau coba ke DevianART…?
    kl sempat, silahkan mampir ke blog saya di http://classically.wordpress.com/
    salam sukses…

  16. ya ampun…
    bgs bgt..!!!

    editan rapi bgt…

    udh pernah coba pke c adobe cs ilustrator??
    buat gmbr 2 jadi vector terus baground na di buat juga jadi vector…

    gile keren pasti!!

    tapi gmbr 1,2,3 bgs bgt!!!

    ebat!!!

  17. Corel n Ilustrator susah kalo belajarnya otodidaks. dulu pernah nyoba tapi langsung nyerah Wkwkwkkk ngga ngerti

Tinggalkan Balasan

