Lagu dengan durasi terpanjang

x-japanInilah 10 BESAR lagu dengan durasi terpanjang yang ada dikomputerku.
Semuanya masuk genre Metal, dengan subgenre Symphonic, Progresif, dan Viking Metal.
Dari 6 band, 3 diantaranya band dari Jepang (X Japan, Gonin-Ish, dan The Black Mages).
1. [34:08] X japan – Art of life (Live Version)
2. [19:36] Gonin Ish – Akai kioku
3. [15:32] The Black Mages – Darkness and Starlight
4. [14:17] Avantasia – The Seven Angels
5. [13:56] Epica – The Divine Conspiracy
6. [13:50] Moonsorrow – Sankaritarina
7. [13:36] Therion – Adulruna Rediviva
8. [13:31] X Japan – The Last Song
9. [12:04] The Black Mages – Dancing Mad
10. [11:48] X Japan – Rose of Pain

Ini hasil Googling lagu dengan durasi terpanjang.
Hasilnya cukup mengejutkan.
1. Lagu nonkomersil: LongPlayer, dengan durasi 1000 tahun
2. Lagu Komersil: Robert Rich – Somnium [420:00] = 7 Jam

Ini urutan 5 teratas, lagu Metal dengan durasi terpanjang, menurut
http://rateyourmusic.com/list/Garand/the_longest_songs_in_metal
1. [74.17] Fantômas – Surgical Sound Specimens From the Museum of Skin
2. [63.31] Sleep – Dopesmoker
3. [60.06] Green Carnation – Light of day, Day of darkness
4. [59.48] Sabbat – The Dwelling (The Melody of Death Mask)
5. [40.00] Edge of Sanity – Crimson

9 Tanggapan to “Lagu dengan durasi terpanjang”

  1. silahkan berkunjung ke: http://amiliaputri.wordpress.com/

    makasih…

    ====Kyuutaro
    terima kasih atas kunjungannya, tapi seharusnya yang kaya gini masuk halaman buku tamu

  2. Novianto Says:

    :O 1000 tahun!! Saya baru denger yang 42 menit, Six Degrees nya Dream Theater. Tau kalo ada yang 70an menit aja dah kaget.. lha ini 1000 tahun. Edan.

    Oh ya, Keeper Of The Seven Keys gak masuk tuh? Trus The Ministry Of Lost Soul nya DT juga, kan 14 menit tuh😀

    ====kyuutaro
    1000 tahun itu mungkin semacam musik yg dirandom

    BTW Thank’s udah berkunjung, kamu punya blog ngga? nanti saya kunjungin

  3. Ade Naufal Says:

    Masih satu millenium nyah..😆

  4. fazadante Says:

    wow.

  5. setoelkahfi Says:

    L’arc’enciel-nya mana?

    ====kyuutaro
    Kalo boleh tau lagu Laruku yang durasinya panjang judulnya apa ya???

  6. Kayaknya yang dream theatre “change of season” harus masuk deh, kalau gak salah itu 25 menitan.

  7. Kalau yg ada di pc q:
    dream theater-three minutes warning [28:34]
    dream theater-ocravarium [23:59]
    sm
    change of season yg disebut diatas

  8. Putra Galuh Says:

    Edguy juga ada yg panjang durasinya :

    The Kingdom (18:23)
    The Pharaoh (15:09)
    Theater Of Salvation (12:25)

    luca turilli rhapsody on fire :

    Of Michael The Archangel And Lucifer’s Fall
    (16:02)

  9. tambah gan,
    ost. haiyore nyarko-san – taiyou iwaku moeyo chaos (29:57)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: