Kenapa pilih WordPress

wordpressDari beberapa Free blog hosting seperti Multiply, Blogger/Blogspot, WordPress (WP), dll kenapa saya pilih WordPress?
Alasan utama saya memilih wordpress adalah karena sebelumnya saya juga pernah mencoba WordPress.org, yaitu wordpress yang diinstall sendiri di webhosting.
jadi sudah Familiar dan merasa cocok dengan WP.
Alasan lain seperti, Kemudahan memberi komentar, dibandingkan Blogspot yang harus mengisi Captcha. Memberi komentar di blog WP lebih mudah. Selain itu Blog di WP lebih cepat diindex Google.

Walaupun blog WordPress hanya mendukung kode HTML dan tidak mendukung Javascript, tapi tampilan blog kita masih bisa di’percantik’ dengan widget-widget gratis yang banyak diinternet (HTML based).
Selain tidak mendukung Javascript, kelemahan lain WP adalah sedikitnya pilihan Theme, jadi harus pinter-pinter mempercantik tampilan kalo ngga mau ada yang nyamain.

Silakan Gabung di http://id.forums.wordpress.com/

15 Tanggapan to “Kenapa pilih WordPress”

  1. imi surya putera Says:

    Ya,sama juga. Aku juga pilih WP,simple dan mudah dipelajari. Yok mampir ke http://www.imisuryaputera.co.cc

  2. Kalau saya belum punya alasan untuk itu, coz saya masih belajar ngeblog

  3. ok. adik @kyuutora
    Saya telah tangkap mimpi Anda
    Anda berbakat, kreatif diantar pemikiran dan emosi melahirkan visi yang nun jau kedepan……

  4. miftahrahman Says:

    WP lebih elegan, hehehe…

  5. hihi saya juga lebih mudah aja menurut saya, karna saya baru belajar juga

  6. engeldvh Says:

    Betul bos, menurut gw juga, wordpress lebih memebri keleluasaan bagi penggunanya untuk ber-explore sesukanya🙂
    http://engeldvh.wordpress.com

  7. saya udah pernah nyoba di multiply, namanya http://raachaan.multiply.com
    tapi awalnya lebih susah, jadnya malez mau ngeblog.. akhirnya pindah ke WP, terynata lebih gampang dan gak ribet.. jadi niat deh ngeblog nya..😀

  8. Hidupp wordpress!!!!!!!!!!
    Hehehe….

    Kedai

  9. siip… bro… it’s simple, easy & top bgt!!! mampir ke http://refanet.wordpress.com

  10. Boleh nambahin dikit kyuu? Utk urusan tampilan layout blog biar ga ada yg nyamain coba utak atik CSS editor, tp buat nyimpen kreativitas kita yg ini musti bayar upgrade $14.97/tahun. Dari 1 tema aja, Sandbox, bisa ngalahin 76 tema gratis lainnya yg disediakan wp.com😉

  11. @Baba
    Ngeblognya juga ngga sambil ‘nyari duit’ jadi ngga mau keluar duit juga😆

  12. Kadang digratiskan jg lho kyuu, biasanya sih lewat lomba kecil2-an kaya’ di en.blog.wordpress.com

  13. Gob Ipink Says:

    Bener….sayangnya wordpress (khususnya yg diinstall ato mempunyai account di wordpress.com, klo di hosting sendiri masih bisa) tidak mendukung javascript, sehingga banyak aplikasi-aplikasi widgets yg tidak berjalan. Semacam alexa rank, yahoo pingbox, banner2 dgn link affiliasi yg memakai javascript, dll.

  14. mampir donk http://dyingmoth.wordpress.com, liat deh template ku. ohya btw aku gak bisa nambahin shoutbox, gimana ya?🙂

Tinggalkan Balasan

