Satu lagi Blog penghinaan agama!

Ada lagi bloger yang mencari sensasi dengan menghina Nabi Muhammad.

Isi blog hanya 3 artikel, dari 3 artikel itu 2 diantaranya berisi penghinaan terhadap Nabi Muhammad dan ALLAH SWT disertai gambar kartunnya.

Saya berharap pihak WordPress.com segera menghapus Blog tersebut.

Blognya :[deleted by admin]

5 Tanggapan to “Satu lagi Blog penghinaan agama!”

  1. kalau berbau SARA lebih baik dr pihak berwenang mengambil langkah tepat,agar tidak menimbulkan hal negatif.

  2. Cool down pliz, namanya juga cari sensasi, ya gitu deh. Nasib kebanyakan Nabi memang seperti itulah, dihina, diusir, digergaji, disalib dll. Penghinaan itu kadang-kadang hanya untuk menjatuhkan mental saja. Ketika mental anda jatuh berarti dia sudah menang. Bagi saya sendiri tidak ada lagi lubang bagi orang lain untuk mengobok-obok iman saya, apapun kata mereka. Bahkan Nabi makin dihina justru saya merasa makin dekat dengannya. Kurindu padamu ya Rasul

  3. terkutuk!!!
    seandainya aku bisa memblokir blog itu menggunakan spam atau yg lainnya! pasti akan ku lakukan!

  4. @Suprapta22663
    betul, tapi siapa pihak berwenangnya? kalo polisi harus ada laporannya dulu, pihak wp.com menggunakan aturan California dimana hukum disana tidak mengurusi agama.

    @Uccienk & esan
    yang bisa kita lakukan hanya
    1. tidak membuat link langsung ke blog tsb
    2. jangan memberi comment, dan jgn terlalu sering ke blog itu
    3. kalo kita di blog tsb klik pada bagian atas ‘info blog’ ==> laporkan sebagai situs dewasa

  5. Saya bingung mau komentar. Soalnya semua orang merasa benar, karena saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: