Kemana situs wiki.theppn.org?

Sudah lama saya tidak mengikuti informasi terbaru tentang artis asia terutama dari Jepang. Waktu saya mau mencari info tentang Berryz koubou di internet, saya langsung menuju http://wiki.theppn.org/ karena  menurut saya situs ini bisa dibilang ‘Wikipedia’nya Asian music.

Tapi setelah mengetikkan alamat di URL address, homepagenya tidak bisa diakses ‘Page load error’. Beberapa saat kemudian saya coba lagi dan ternyata masih tidak terbuka. Lalu saya coba googling dengan keyword ‘wiki.theppn.org’ hasil yang muncul cukup mengejutkan, urutan teratas mengenai wiki.theppn.org yang sudah tidak online lagi.

Saya masih belum tau kenapa situs ini ditutup, tapi dengan tidak adanya situs ini akan sulit bagi fans musik asia mencari info artis idolanya karena informasi di wiki.theppn.org lebih lengkap dari wikipedia.

4 Tanggapan to “Kemana situs wiki.theppn.org?”

  1. sama donk kita
    aku juga suka nyari artis2 j-pop di wiki.theppn, sampai suatu hari website tersebut lenyap!!!

    sial!

  2. oh btw
    ternyata situs wiki.theppn berubah menjadi:

    http://ppn.wikia.com/wiki/Wiki.theppn

  3. Thank’s atas infonya🙂
    tapi masih enakan yang lama, ngga ada iklannya jadi lebih cepat

  4. sayang sekali dah di tutup, apamungkin pemiliknya gulung tikar atau dijual ya ..

Tinggalkan Balasan

