Serial TV paling berkesan pada masa kecil

masa kecil adalah saat yang sangat menyenangkan, Saat masih kecil saya Saya mau berbagi Sepuluh cara TV yang paling berkesan pada saat saya masih kecil.

pada waktu itu acara televisie lebih bervariasi

pada Setiap anak pasti punya acara favorite, saya juga punya

Pada saat saya masih kecil saya memiliki beberapa acara favorite yang sampai sekarang masih berkesan kalo mengingat serial tv itu. Acara TV pada saat saya masih kecil lebih variatif daripada Zaman sekarang, walaupun waktu itu stasiun Televisi belum sebanyak Sekarang.

kebanyakan Serial Tv dibawah ini diprduksi tahun 80an, tapi baru masuk ke Indonesia tahun 90an. jadi jangan anggap saya generasi 80an

Inilah Sepuluh Serial Televisi Favorite saya :

1. Doraemon

doraIni adalah acara kartun pertama yang Saya tonton dengan TV baru yang berwarna, karena keluarga kami baru punya TV berwarna saat RCTI awal-awal siaran

Doraemon bercerita tentang robot kucing yang diutus dari abad ke 22 untuk membantu seorang anak yang bernama Nobita

2. Harry and the Hendersons

harryHarry and the Hendersons adalah Sitcom yang bercerita tentang seekor Bigfoot yang tinggal dengan keluarga manusia, selain serial TV ada juga movienya

sampai sekarang Saya suka ketawa sendiri kalo mengingat ekspresi wajah Harry.

3. Kamen rider black (Satria Baja Hitam) & RX

blackPada waktu itu siapa yang ngga tau serial ini. Serial ini bisaas dibilang trendsetter.

menurut gw serial ini adalah seri kamen rider yang paling bagus kalo diliat dari gaya bertarungnya.

4. Hulk

hulk

5. Knight rider

rider

6. Swamp Thing

swampthin

7. The A Team

ateam

8.Airwolf

wolf

9. Quantum Leap

leap

10. OSHIN

oshin

Kyuutaro -Test Post-

9 Tanggapan to “Serial TV paling berkesan pada masa kecil”

  1. d.ery si Mr. Lebay Says:

    kerennnnnnnnnnnnnnnn abizzzzzzzzzzzzzzzzzzt

  2. seru juga kalo ditayangin lagi…tapi disaat2 yang tepat…mungkin malam disaat mau tidur..

  3. jadi keinget masa lalu nih:)

  4. wadoooh..

    gokil dah tu stria bja item..

    kangen masa TK T.T

    ====kyuutaro
    kenapa dinamain satria baja item ya?

  5. eh kalo ga salah serial Oshin ditayangin lagi di tvri.

    kmarin si Nyokap nuntun tuh.

    ====kyuutaro
    Jangan2 nyokapnya fazadante angkatan saya😆

  6. klw ada yang bisa di download mohon infonya ya, biar bisa nonton bareng anak sekalian nostalgia…makasi

    ====kyuutaro
    Sama saya juga ngga tau downloadnya dimana, mungkin di youtube ada.
    makasih udah komentar

  7. Gila W Seneng Bgt Tuh Kl Film Kesatri Baja hitam di Puter lagi….Kapan ya….

  8. satu hati ama saya…

  9. dulu ini sangat bagus dan yang paling ditunggu – tunggu tapi kalau sekarang untuk kartoon mungkin narito dan spongebob, gimana mbak apa anda suka dengan kedua kartoon ini
    Salam kenal aja ya

Tinggalkan Balasan

