Selera Lagu Orang Berbeda-Beda

Setiap hari gw dicekokin lagu-lagu reggae sama temen. Lagu-lagunya enak, tapi ngga ada satupun yang gw simpen di HP maupun Komputer.
Untuk urusan musik gw punya selera sendiri.

Musik Tradisional + Melodic Death Metal

Musik Tradisional + Melodic Death Metal

Saat gw dengerin Lagu-lagu Blood Stain Child ( Melodic Death Metal )…
Temen-temen gw bilang “Luh seneng lagi beginian.???”

Saat Gw dengerin lagu-lagu Eluveitie (FOlk MDM)…
Temen-temen gw biang “Nih orang teriak-teriak pake bahasa apa sih..?”

Saat gw dengerin lagu-lagu Jepang…
Temen-temen gw bilang “Kaya’ ngerti aja luh.”

Saat gw dengerin lagu lagu Symphonic Metal…
Temen-temen gw bilang “dih luh dengerinnya lagu gereja.”

Saat gw dengerin lagu-lagu Evie Tamala…
Temen-temen gw bilang “Asyik.., luh suka dangdut juga.?”

Saat gw dengerin Musik Instrumental…
Temen-temen gw bilang “Ini musik doang.? mana yang nyanyi?”

Saat gw dengerin lagu yang rada Progresif…
Temen-temen gw bilang “berantakan banget nih lagu, apa enaknya?.”

Saat gw dengerin lagu-lagu JKT48…
temen-temen gw bilang “Najis dah dengerinnya…”

Saat gw dengerin Musik Tekno…
Temen-temen gw bilang “Asyik nih lagu…”

Biar Cupu begini, tapi selera musik gw ngga pasaran.
Bahasa bukan halangan untuk menikmati musik,
kefanatikan kepada satu aliran musik saja membuat kita seperti katak dalam tempurung.

“Karena Avenged Sevenfold dan reggae terlalu mainstream”

Satu Tanggapan to “Selera Lagu Orang Berbeda-Beda”

  1. Karena Komentar tentang bacaan terlalu mainstream..
    Spam Spam Spam

Tinggalkan komentar