Kode emoticon wordpress

Untuk menambah emoticon di postingan atau komentar, gunakan
Kode-kode berikut:

icon text text full text icon full text
smile -:) -:-) -:smile: lol -:lol:
biggrin -:D -:-D -:grin: redface -:oops:
sad -:( -:-( -:sad: cry -:cry:
surprised -:o -:-o -:eek: evil -:evil:
eek -8O -8-O -:shock: twisted -:twisted:
confused -:? -:-? -:???: rolleyes -:roll:
cool -8) -8-) -:cool: exclaim -:!:
mad -:x -:-x -:mad: question -:?:
razz -:P -:-P -:razz: idea -:idea:
neutral -:| -:-| -:neutral: arrow -:arrow:
wink -;) -;-) -:wink: mrgreen -:mrgreen:

Catatan : beri spasi sebelum dan sesudah kode
Catatan : jangan gunakan/Hapus karakter (-) didepan kode. Itu saya tambahkan supaya tidak otomatis berubah jadi emoticon.  aslinya seperti ini :

emoticon

Source : http://www.wordpress.org/

98 Tanggapan to “Kode emoticon wordpress”

  1. dismas070492 Says:

    Ini yang aku cari.. hehehe.. makasii :)

  2. kyuu..maaf ni mu nanya nih kalo cara bikin marquee seperti kamu punya giman tuh seneng banget lihat jadi hidup kelihatannya..mksh di tunggu pencerahannya ya :lol:

  3. aku balik lagi eeeeeeeeeeeh ternyata lagi libur nge-blog … mudik ya.. take care see u jawab ya tentang marque

  4. Itu bikinnya pake Macromedia flash,
    karena di WP.com ngga bisa pasang code marquee jadi terpaksa bikin gambar marquee :lol:

    ngga terlalu susah koq bikinnya :D

  5. Oh ya ntar aku coba makasih banyk info nya kyuu :lol:

  6. terimakasih ! aku tertolong maklum yang pengen emotikon ini nih sikecil , masih kelas 5 sd tapi iiiih….maunya maen di facebook sama orang dewasa….

  7. @Limanov
    kode emoticon ini buat di WP, ngga tau di tempat lain cocok apa ngga.

    Anak zaman sekarang…masih kecil udah ngerti internet :lol:

  8. :mrgreen: :lol:

  9. :lol:

    -:smile:

  10. ehhe,.. makasih banyak, ya! aku nemu di sini dulu baru yang di wordpress lol

  11. lovegoodalice Says:

    -:)

  12. -:roll:
    -:lol:
    test

  13. -:evil:
    -:twisted:

  14. Banyak yang gagal :lol:

    tanda strip – disamping itu ngga perlu ditulis

  15. inung gunarba Says:

    trims dah share :8O so useful

  16. :D
    makasih…

  17. wah keren

  18. [...] Dan kayaknya saya lagi keranjingan emoticons di wordpress yak? Biasa lagi udik-udiknya abis nemu dari sini.. [...]

  19. hey hey. baguss

  20. tes,,ehm2 -:lol:

  21. -:lol:

  22. :-)

  23. :-*

  24. :Lol:

  25. -:-)

  26. (lol)

  27. :wink:

  28. Terima kasih infonya :P

  29. Sip…!

    \m/ [^_^]

  30. :mrgreen: :roll:

  31. yoghakg Says:

    siip :cool:

  32. asrulvictory Says:

    Wah kereN…….. thenkz brow….. jangan lupa ke blog aku!!! dan komentari apa yang salah!!!

  33. asrulvictory Says:

    :evil:

  34. Izin Copas di blog saya ya, kak :mrgreen:

  35. [...] Informasi ini saya copas dapatkan dari blog yang satu ini [...]

  36. Wp mbikin mumet… :mrgreen:

  37. saya baru belajar ngeblog,jadi ya baru teu… :mrgreen:

    salam kenal…

  38. saya ngopy artikel kamu yang ini boleh ga?

    nanti tak tapilin nma asal blognya kok :D

  39. kyuutaroº Says:

    Silakan, tapi maaf gambar screenshotnya burem :lol:

  40. test
    -:twisted:
    :twisted: = tanpa strip

    -8O
    8O = tanpa strip

    sim sala masa sih ???

  41. piss brada,trims….

  42. haha, ini yang saya cari :D
    terima kasih :cool:

  43. :mrgreen: mantap, gan boleh minta kode komentarnya ini?? Bagus, thanks…

    kirim ke email ane ya Agan: @mail ane…

  44. :mrgreen: mantap gan

  45. Randeezt Says:

    Thanks gan

  46. wah info bagus nih gan….makasih ya :cool:

  47. aries ae lah Says:

    -:D -:-D -:oops: -:lol:

  48. testing ya :lol:

  49. :arrow: tes ya mbak.. :)

  50. maypiklambu Says:

    :lol: mampir tempat ane ya agan2…maklum baru belajar jg :lol:….maturthankyu

  51. thanks mampir sob…….makasih banyak

  52. :mrgreen: :lol: makasih atas pemberi tahuan nya

  53. gampanggg buanngeeddd.
    ….
    :???:

  54. izin copas heheheh.. sering lupa code2 nya gan..

  55. [...] Yang sering lupa kode kode emoticon di wordpress jadi saya nyari nyari di google.. eh dapat deh.. saya ketemu dengan blog ini [...]

  56. Ok no what” ;)

  57. izin copy ya, mksh sblm’y maaf ga sopan

  58. -:) -:-) -:smile: -:lol: -:D -:-D -:grin: -:oops: -:( -:-( -:sad: -:cry: -:o -:-o -:eek: -:evil: -8O -8-O -:shock: -:twisted: -:? -:-? -:???: -:roll: -8) -8-) -:cool: -:!: -:x -:-x -:mad: -:?: -:P -:-P -:razz: -:idea: -:| -:-| -:neutral: -:arrow: -;) -;-) -:wink: -:mrgreen:

  59. -:mrgreen:
    -:mrgreen:
    U.P.S

  60. :mrgreen:

  61. :D :???

  62. masku mambang Says:

    : lol :

  63. masku mambang Says:

    :lol:

  64. Makasi infonya ;)

  65. mantap.. makasih ya emot nya hehe :lol:

    love xoxo..

  66. 8)

  67. seepp, good postingan’a keke~ :lol:

  68. test :roll: 8)

  69. testing gan -:mrgreen:

    Makasih gan tutorialnya ya 8)

  70. -:mrg
    reen:

  71. :mrgreen:

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

